Acara TV Membuat Anda Gemuk

28 views

UrlSpot.Info – Acara TV Membuat Anda Gemuk, Acara TV Membuat Anda Gemuk

Acara TV Membuat Anda Gemuk

         Anda menyukai film aksi dan cepat, menarik acara TV? Banyak sekali orang melakukan itu, menilai oleh keberhasilan box office dari film seperti Captain America dan popularitas drama televisi seperti 24. Tapi Anda mungkin ingin memikirkan kembali beberapa pilihan tampilan Anda. Menurut penelitian baru, menonton film dan program berorientasi pada tindakan terkait dengan konsumsi lebih besar dari makanan ringan.

         Penelitian, yang berlangsung di Cornell University di Ithaca, New York, menemukan bahwa orang cenderung makan dalam jumlah signifikan lebih tinggi dari makanan jika mereka menonton sesuatu yang serba cepat dan menarik daripada yang mereka lakukan sambil menonton sesuatu tanpa adegan aksi. Subjek penelitian ini adalah 94 mahasiswa laki-laki dan perempuan di universitas. Mereka duduk di depan televisi selama 20 menit waktu menonton dan dilengkapi dengan berbagai makanan ringan yang termasuk kue, permen cokelat M & M, anggur, dan wortel.
        Para peserta secara acak ditugaskan untuk salah satu dari tiga kelompok. Kelompok pertama menyaksikan sebagian dari The Island, sebuah fiksi ilmiah, aksi-thriller film yang berputar di sekitar karakter utama membuat melarikan diri dan hidup dalam pelarian. Kelompok kedua menyaksikan 20 menit dari The Charlie Rose Show, program talk show wawancara berorientasi. Kelompok ketiga menyaksikan bagian yang sama persis dari The Island sebagai kelompok pertama, tetapi mereka melihat tanpa suara.
        Luar biasa, kelompok yang mendapat pengalaman penuh The Island dengan suara makan kekalahan 98 persen lebih dari makanan – hanya tentang dua kali lebih banyak – seperti yang ditunjukkan The Charlie Rose Show. Dan itu setelah hanya 20 menit waktu menonton. Bayangkan jumlah yang mungkin dikonsumsi selama full-length dua jam film! Mendengar crescendos terkait musik, percakapan cemas, dan suara-suara terkait lainnya tampaknya menambah efek, sebagai pemirsa film aksi dengan volume pada yang sejauh ini konsumen makanan ringan terbesar. Namun, bahkan tanpa suara, kelompok menonton The Island masih berhasil untuk makan 36 persen lebih dari talk show pemirsa.
       Tidak hanya kelompok yang menonton film aksi mengkonsumsi sejumlah besar makanan ringan, tapi mereka jelas tidak menempel semata-mata untuk item yang sehat. Mereka yang melihat film dengan suara pada makan 354 kalori secara total, orang-orang yang melihat film diam-diam makan 314 kalori secara total, dan kelompok yang melihat talkshow makan jauh lebih rendah 215 kalori. Dan lagi, ingat bahwa ini adalah selama hanya 20 menit. Sebuah film full-length yang lima atau enam kali lebih lama berpotensi menambahkan hingga 1000-2000 kalori dalam ngemil tak ada artinya.
         Meskipun tidak jelas persis mengapa kita cenderung sekop lebih banyak makanan ke dalam mulut kita seperti kita menonton film laga daripada kita lakukan dengan acara yang lebih mondar-mandir lambat, para peneliti berteori bahwa itu mungkin harus dilakukan dengan perubahan api cepat di adegan dan terburu-buru tanpa henti dari kegiatan yang membuat kita terpaku ke layar. Hal ini dapat menyebabkan beberapa tingkat detasemen dan gangguan dari apa yang terjadi di sekitar kita, termasuk makan kita. Kemudian lagi, itu bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti menonton hal-hal stres membuat Anda merasa stres, yang meningkatkan kadar kortisol, dan penelitian menunjukkan kortisol yang meningkatkan keinginan untuk gula, makanan berlemak.
          Ini tidak bukti pertama bahwa menonton TV membantu kita tumpukan pada pound, tapi lebih spesifik seperti apa jenis program adalah yang terburuk untuk lingkar pinggang kita. Dan banyak studi sebelumnya difokuskan pada kebiasaan menonton anak-anak, seperti percobaan 2014 di Dartmouth College di Hanover, New Hampshire, yang menetapkan bahwa anak-anak yang memiliki televisi di kamar tidur mereka cenderung lebih berat. Di sisi lain, perlu dicatat bahwa penelitian saat ini hanya menggunakan sampel populasi kecil dan para relawan yang mungkin tidak sangat beragam dalam usia karena mereka semua mahasiswa. Namun, hasilnya cukup meyakinkan bahwa itu mungkin bernilai saat Anda untuk mengambil menyampaikan tarif tindakan dan memberikan drama yang baik atau komedi romantis mencoba bukannya. Jika itu hanya tidak selera Anda dan Anda membutuhkan adrenalin ketika Anda menonton, mencoba untuk menyesuaikan kebiasaan makan Anda saat menonton aksi menunjukkan untuk mencegah overindulging pada junk food.
           Kemudian lagi, Anda bisa hanya diri memberlakukan larangan ngemil selama waktu televisi atau, kalau itu tidak realistis, hati-hati memilih makanan apa yang Anda sediakan bagi diri sendiri ketika menonton. Alih-alih pergi bolak-balik ke kulkas untuk mengambil apa pun yang menarik Anda, siapkan makanan ringan Anda dari waktu ke depan sehingga tidak ada godaan untuk menambahkan item tambahan atau mempertimbangkan pilihan lebih menggemukkan. Karena temuan menunjukkan bahwa orang cenderung makan lebih banyak dari setiap item yang ditawarkan selama film laga, memotong-motong sayuran atau menyiapkan semangkuk buah besar dan kemudian menikmati konten balap hati Anda.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Acara TV Membuat Anda Gemuk, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Acara TV Membuat Anda Gemuk berguna untuk anda.