Makanan Cepat Saji

20 views

UrlSpot.Info – Makanan Cepat Saji, Makanan Cepat Saji

Makanan Cepat Saji


Makanan Cepat Saji

Makanan Cepat Saji

Harian Tip Kesehatan ImageLife dapat angin puyuh kadang-kadang. Bergegas di sana-sini, bekerja lembur, menjalankan tugas, atau bolak anak-anak untuk berbagai kegiatan sore dan malam. Semua ini dapat meninggalkan Anda dengan sedikit waktu untuk berpikir tentang makan malam, apalagi berencana untuk memasak . Jadi, tiduk membeli makanan untuk keluarga. Setelah semua, itu adalah pilihan yang jauh lebih baik ak begitu buruk jika berhenti sejenak di restoran lokal untuk beberapa malam dalam seminggu untdaripada memilih untuk makanan cepat saji pada malam seperti ini. Benar? Tapi sebelum Anda memberikan diri Anda terlalu hangat tepukan di belakang, berpikir tentang hal ini: penelitian baru telah menentukan bahwa banyak makanan di restoran dengan layanan lengkap mungkin hanya sebagai tinggi lemak, kalori, dan natrium persembahan makanan cepat saji.

Penelitian, yang dilakukan oleh para ilmuwan di American Cancer Society dan University of Illinois di Chicago, menemukan bahwa makanan di restoran tampak lebih tinggi kalori dan kurang sehat daripada makanan biasanya disajikan di rumah. Subjek penelitian ini adalah lebih dari 12.000 orang dewasa berusia antara 20 dan 64 yang berada di seluruh Amerika Serikat yang mengambil bagian dalam National Health and Nutrition Examination Survey. Para ilmuwan berfokus pada pertanyaan khusus bahwa mereka telah menjawab secara rinci tentang apa yang mereka konsumsi pada dua hari tertentu.
Beberapa relawan telah makan keluar pada hari-hari tersebut. Mungkin tidak mengherankan, sekitar 30 persen dari subyek makan di sebuah restoran cepat saji di kedua hari. Sekitar 28 persen pergi ke layanan penuh restoran pada hari pertama. Dan sekitar 20% melakukannya pada hari kedua. Sisa dari peserta makan makanan mereka di rumah kedua hari.
Subyek melaporkan apa yang mereka makan pada dua hari tidak peduli di mana itu dikonsumsi. Mereka yang makan keluar – baik di makanan cepat saji bersama atau restoran biasa – menambahkan rata-rata 200 kalori ekstra per hari dibandingkan dengan mereka yang telah makan pada tarif buatan sendiri. Itulah perbedaan sekitar 10 persen dari total asupan kalori harian untuk seorang pria dewasa atau wanita menetap ke tingkat aktivitas moderat. Jenis ini overindulgence beberapa kali dalam seminggu dapat menambahkan dengan sangat cepat untuk kelebihan berat badan jika tidak ada peningkatan yang sesuai dalam latihan.
Makan di luar juga dikaitkan dengan asupan tinggi lemak jenuh, garam, dan gula versus rumah memasak makanan. Dan berita buruk di semua bidang ini untuk kedua restoran dan pelanggan makanan cepat saji. Bahkan, mereka yang melaporkan makan di restoran dengan layanan lengkap harus dekat dengan lonjakan 20 persen asupan sodium sehari-hari mereka, sedangkan pengunjung makanan cepat saji yang dihadapi hanya 13 persen natrium benjolan. Baik baik, tapi makanan cepat saji sebenarnya lebih rendah dari kejahatan untuk sekali. Dan temuan ini konsisten dengan penelitian terbaru oleh Pusat Ilmu Pengetahuan untuk Kepentingan Umum, yang menemukan bahwa banyak restoran rantai – baik layanan penuh dan makanan cepat saji – telah meningkatkan jumlah natrium dalam makanan mereka sejak 2009.
Ketika para ilmuwan menganalisis data menurut demografis, mereka menemukan bahwa efek lebih buruk di antara individu-individu yang diidentifikasi sebagai hitam daripada itu bagi mereka mengidentifikasi baik sebagai Hispanik, apakah mereka sedang makan makanan cepat saji atau duduk makan. Subyek hitam cenderung memiliki jumlah kalori yang lebih tinggi ketika makan di luar daripada rekan-rekan Hispanik mereka. Ketika dipecah bukan oleh sosial ekonomi, orang-orang dengan tingkat pendapatan yang lebih tinggi muncul untuk menambahkan paling sedikit kalori ekstra ketika makan di sebuah restoran. Ya, itu mungkin bahwa pendirian makan lebih mahal mereka akan cenderung sering mungkin menawarkan lebih banyak jenis pilihan sehat, rendah kalori. Tapi, karena banyak restoran mahal juga memiliki barang-barang seperti lembaran besar steak dan keju berat atau saus berbasis krim, itu jelas lebih lanjut tentang pilihan yang kita buat.
Jadi, karena itu tidak realistis untuk berpikir bahwa kebanyakan dari kita tidak akan pernah makan lagi, solusinya adalah menemukan cara yang lebih baik untuk melakukannya. Cobalah untuk makan di restoran lebih jarang. Anda dapat menyertakan banyak menarik rasa dan makanan eksotis dalam masakan Anda di rumah dengan usaha yang benar-benar minim, dan kemudian Anda berada dalam kendali dari bahan. Ketika Anda makan di luar, pilihlah makanan yang tidak digoreng dan memesan banyak sayuran. Kecuali mereka tempura babak belur atau tenggelam dalam saus, sayuran dapat membantu menjaga lemak dan kalori menghitung mundur. Plus, berhati-hati dari ukuran porsi. Sebagian besar restoran melayani terlalu banyak makanan. Jika Anda khawatir Anda akan makan berlebihan, memotong bagian dalam setengah sebelum Anda mengambil gigitan pertama Anda untuk mengingatkan diri Anda kapan harus berhenti.

sumber: http://go.jonbarron.org
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Makanan Cepat Saji, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Makanan Cepat Saji berguna untuk anda.